Matematika SEO : Takaran Pas Setiap Postingan

Matematika SEO” akan hadir di update Buku Ngadsense besok. Materi ini cocok banget untuk menjelaskan ke kamu takaran yang pas dalam setiap postingan blog yang dibuat atau sekedar trivia yang tidak benar-benar sepele tapi sering diabaikan.

matematika seo

Misalnya, sebaiknya dalam 1 artikel kamu disarankan untuk menampilkan kata kunci fokus di 5 tempat, termasuk judul dan deskripsi. Penempatan lain bisa kamu tambahkan di awal konten dan tengah konten. Kenapa ?

Jawabannya ada di update materi Buku Ngadsense 12 dalam waktu dekat. Atau berikutnya jika kamu menampilkan  atau menambahkan link internal di dalam artikel, maka hal itu secara langsung dapat meningkatkan skor SEO dari artikel yang sedang kamu buat. Taukah kamu akan hal ini ?

Pembahasan seperti ini akan terus ditambah dan ditingkatkan lagi agar kamu menjadi terbiasa dengan tulisan SEO dan copywriting yang bagus tanpa bergantung pada alat tertentu. Materinya akan disusun bertahap dan diberikan secara rinci dengan beberapa pemisahan, antara bagian yang dasar (wajib), tambahan atau sekedar pengetahuan biasa, seperti :

Faktanya, 36% orang di dunia tertarik dengan judul berita yang memiliki angka di dalamnya. Misalnya 5 kelebihan smartphone terbaru keluaran A, atau 7 hal paling bodoh yang sering tidak sengaja dilakukan manusia setiap harinya.

Susunanya tidak seperti di halaman ini, karena halaman ini hanya bertujuan untuk memberikan gambaran ke kamu tentang materi “Matematika SEO” yang bisa kamu dapatkan besok secara gratis untuk memperlengkap 500 halaman total Buku Ngadsense 12.


(FAQ) Apakah tidak rumit mempelajari total materi sebanyak itu ?

Tidak, bahkan Buku Ngadsense sengaja di desain layaknya seperti cerita yang berurutan atau seperti peningkatan level pada suatu game. Kamu bisa memilih untuk mengikuti alurnya atau langsung menuju materi yang kamu suka.

Updatenya gratis, apakah Bukunya juga ?

Kamu hanya perlu membelinya 1x (satu kali) saja, dan bisa mendownload semua updatenya secara gratis, selamanya. Tenang, kamu tidak sendirian. Buku Ngadsense sudah dimiliki oleh lebih dari 3000 orang di Indonesia.

Isi Paket Buku Ngadsense 12 ?

Sebagai produk yang lengkap, kamu tidak hanya mendapatkan materi saja, tapi juga termasuk dengan :

  1. Buku PDF 520 halaman
  2. Software TautanMe, AGC & peringkasan
  3. Video tutorial
  4. Banyak script tambahan dan link template gratis
  5. Full Addon (SKIP LIMIT ADSENSE, SKIP ADD SITE, SKIP BANNED)
  6. Update GRATIS selamanya. HANYA Beli 1x
  7. Harga 210.000 150.000 (Sekarang, sebelum 17 Oktober)

Lihat selengkapnya (termasuk isi Addon yang didapatkan) di sini

Reviews ? Tentu saja banyak.

Kamu juga bisa memberikan testimoni/rating/reviews setelah pembelian. Gunakan icon panah disamping kanan dan kiri untuk menggeser.

  • 5 star review  mesti punya !!! ga ngecewain dehh

    Agung Mulya Avatar Agung Mulya
    September 25, 2017

    5 star review  MANTAP SEKALEEE INI BUKU AJIB BENER GAN! GAUSAH RAGU!

    Bagas-kun Julliani Avatar Bagas-kun Julliani
    October 29, 2017

    5 star review  Slalu update, bikin eraning adsense makin joss

    Abu Thoybah Avatar Abu Thoybah
    June 11, 2017
  • 5 star review  Materinya update, mantaaaaaapp

    Ferlistian Rizki Mirza Wiguna Avatar Ferlistian Rizki Mirza Wiguna
    April 7, 2018

    positive review  ***** garansi seumur hidup.

    Syaifuddin Ace Avatar Syaifuddin Ace
    February 25, 2019

    5 star review  materinya komplit cocok buat pemula kaya saya ini

    Hendra Fauzi Rachman Avatar Hendra Fauzi Rachman
    April 8, 2018
  • 5 star review  Mantap Sekali ngak basa basi ilmunya

    Dito Setyo Widodo Avatar Dito Setyo Widodo
    March 23, 2018

    5 star review  keren banget trik2 nya,, supportnya juga full

    Abdul Azis Avatar Abdul Azis
    September 12, 2017

    4 star review  Top alhamdulillah Terus diupdate dengan biaya free. super dahsyat semoga barokah aamiin

    Sudjono Af Avatar Sudjono Af
    April 11, 2018
  • positive review  isi bukunya penuh manfaat. bonusnya sangat istimewa. lain dari pada yg lain.

    Edwin Amrullah Avatar Edwin Amrullah
    March 12, 2019

    5 star review  Mantaps buku nya, isinya daging semua................................

    Ahmad Subahman Avatar Ahmad Subahman
    September 10, 2017

    5 star review  joss, harga murah dpt update trs.........................

    Agung Yudhi Avatar Agung Yudhi
    June 10, 2017
  • positive review  mantap isi materinya daging semua. dan yang lebih mantapnya lagi cukup 1 kali bayar. gratis dapat updatean selamanya.

    Andriana Avatar Andriana
    January 1, 2019

    5 star review  Super komplit.. gak selesai dibaca sehari

    Diyan Saputra Avatar Diyan Saputra
    January 28, 2018

    5 star review  Mantab...terimakasih untuk updateannya gan........................

    M Daniel Avatar M Daniel
    September 8, 2017
  • positive review  Ilmu daging gan. Cocok buat nyubi maupun expert

    Sigit Susigit Avatar Sigit Susigit
    December 4, 2018

    5 star review  Joss, recommended banget buat pemula yang pengen cepat menghasilkan.

    Rahmat Syam Avatar Rahmat Syam
    June 5, 2017

    positive review  Isinya mantap, daging semua. Cocok buat yang baru mau mempelajari dunia Adsense. Recomended (y)

    Harizka Smile Avatar Harizka Smile
    February 2, 2019
  • 5 star review  Mantap dah. baru beli masih mau praktekin. Somga aja berhasil .

    Zulfikar Zackiy Avatar Zulfikar Zackiy
    June 28, 2017

    5 star review  Buku yang mantap (y)

    Rudi Hermanto Avatar Rudi Hermanto
    March 18, 2018

    positive review  Pokoknya keren banget, pelayananya memuaskan

    Egi Adha Juniawan Avatar Egi Adha Juniawan
    December 24, 2018
  • 5 star review  Mantaap buat pemula seperti ane �.Fast Respon yang bikin

    Achsan Kurniawan Avatar Achsan Kurniawan
    July 1, 2017

    5 star review  Pokoknya mantab dah isinya

    Eko Hadi P Avatar Eko Hadi P
    June 18, 2017

    5 star review  E-book nya luar biasa. sdh dicoba dan ampuh. aneh aja ama si empuh ni ebook, ko' dijual murah yah :3

    Muhammad Anshar Avatar Muhammad Anshar
    October 3, 2017
  • 5 star review  Dua jempol dah sama ilmu dan pelayanannya.

    Urlim Avatar Urlim
    October 1, 2017

    5 star review  bermanfaat

    Muhammad Nahir Avatar Muhammad Nahir
    June 1, 2018

    5 star review  materinya mantap....

    Ahmad Sulaeman Avatar Ahmad Sulaeman
    December 2, 2017
  • 5 star review  Kayakny baru sebulan lebih beli, terus praktek sambil bca Ampe kepala ngebul.... Akhirnya tadi siang di approve adsense nya,,,,,

    Aam Avatar Aam
    December 23, 2017

    5 star review  mantap nih ebook, gua udah pecah telor..

    Muhamad Paisal Syahri Saban Avatar Muhamad Paisal Syahri Saban
    March 2, 2018

    positive review  Materinya super, after service luar biasa dan update an nya gratis..

    Rinno Yusuf Avatar Rinno Yusuf
    December 4, 2018

*Beli sekarang dan dapatkan Potongan Instan sebelum 17 Oktober 2020.