RILIS BUKU NGADSENSE

Halo,

Buku Ngadsense 14 sudah rilis hari ini. Banyak tambahan baru yang seru dan selalu gratis untuk pembeli. 

Halo, 

Buku Ngadsense 14 sudah rilis hari ini. Banyak tambahan baru yang seru dan selalu gratis untuk pembeli. Beli sekarang!

Bersiap untuk materi baru.

Untuk Anda, Semua Yang Baru.

Banyak perubahan yang kami berikan di versi 14. Penambahan baru, perbaikan isi dan materi yang relevan selalu kami usahakan hadir di setiap versi baru Buku Ngadsense. Disini kami punya beragam update menarik untuk Anda pertimbangkan.

UpdateAI

Manfaatkan lebih banyak dari ChatGPT, Bing atau Google Gemini. Mana saja yang paling cocok untuk Anda. Manfaatkan untuk hasil artikel yang natural dan teroptimasi.

UpdateWP

Materi WordPress yang baru, jaminan langsung Page One kurang dari seminggu. Mudah dan cocok untuk pemula.

AdsenseAIO

Adsense AIO (All In One) terlengkap. Dari jalan ninja Approve Adsense hingga optimasi tayangan yang bikin nambah cuan disini ada. Dari masalah Adstxt, limit hingga solusi banned semua ada. Dari cara yang benar hingga hidden HPK dan VPN semua lengkap.

InstanSEO

Instan Indexing, Google Publisher, Rankmath, SEO Live Assistant hingga jeroan Google Search Console. Rewrite, Copy paste dan semua rumusan teknik SEO dibahas di sini. Trafik FB Ads, X, hingga Google Ads tinggal praktek. Rasakan nikmatnya bikin artikel langsung terindex Google.

Addon

Addon adalah tambahan isi paket yang bisa berupa materi atau tools lain yang tersedia. Semua diberikan gratis setelah pembelian Buku Ngadsense.

1. Skip Banned Adsense

Daftarkan kembali web/blog yg terkena banned dengan mudah atau cegah agar banned tidak pernah datang. Tidak perlu mengulang dari awal, tetap menggunakan web/blog yang sama.

2. Skip Limit Adsense V6

Atasi masalah pembatasan Adsense dengan cepat dan tayangkan kembali iklan Adsense di web/blog Anda seperti seharusnya. Bahkan kurang dari 3 hari dan tanpa pembuatan artikel. 

3. Skip Addsite V2

Memungkinkan Anda untuk menampilkan kode Adsense di web/blog lain dengan cepat tanpa perlu menunggu proses review yang lama. Iklan tayang, hati senang.

4. Anti Jingling & Trafik Bot

Jingling adalah salah satu trafik bot yang menggangu dan tidak baik untuk Adsense. Bersihkan sekarang, pasang pagar dan amankan blog dan Adsense Anda. 

5. Skip Ads.txt

Ini bukan sekedar cara memasang Ads.txt dan menghilangkan peringatan Ads.txt di blog Anda dengan sangat cepat, tapi lebih jauh dari itu untuk memastikan blog Anda terlacak sepenuhnya oleh Google Adsense. Cocok untuk Ads.txt yang membandel.

Tidak terbatas pada judul di atas, materi khusus penyelesaian masalah Adsense lainnya juga sudah kami kupas tuntas di banyak di sini. Mulai dari masalah terkecil hingga terbesar seperti banned. Semua selesai dan teratasi dengan cepat.

Testimoni terbaik.

Tonton video bagaimana cara membeli Buku Ngadsense di Paketbuku.com

Tonton sekarang

Lihat kupon terbaru yang bisa Anda gunakan untuk pembelian Buku Ngadsense terbaru.

Lihat kupon sekarang

Ikuti bersama 14.000 orang lainnya di Facebook.

Buka Facebook sekarang

Kembali ke Atas